Satlantas Polres Luwu Ajak Siswa Patuhi Aturan berlalulintas

oleh -

Luwu – Kepolisian Resor Luwu, melalui Satuan Lalulintas melakukan sosialisasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas (Kamseltibcarlantas) di SMAN 5 Luwu, Kamis 8/8/2019.

Dihadapan ratusan Siswa-siswi SMAN 5 Luwu, Dengan senyumnya yang khas Bripka Rudy Salam, menyampaikan sosialsisasi tentang keselamatan berkendara di jalan raya.

Dalam arahannya Bripka Rudy menjabarkan tentang lalulintas dan keselamatan ” suatu populasi penduduk akan dikatakan maju apabila wilayah tersebut memiliki manajemen kamseltibcarlantas yang memadai,dimana didalamnya terdapat sisitem trnasportasi yang mapan salah satunya memiliki jalan yang berkeselamatan, dimana tingkat keamanan,keselamtan serta kelancaran mobilisasi kendaraan adalah prioritas utamanya” jelas Bripka Rudy menjawab pertanyaan siswa.

Sebelum menutup pertemuannya Bripka Rudy mengajak para guru dan siswa untuk mematuhi peraturan berlalulintas serta menjadi agen pelopor keselamatan berlalulintas. himbaunya.

Sementara Kasat lantas Polres Luwu AKP. Muhammadi Mukhtari.SH.S.Ik, ditemui terpisah menjelaskan “giat sosialisasi kamseltibcarlantas merupakan bentuk giat edukasi bidang lantas untuk memperkenalkan sejak dini tentang berlulintas, sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat akan terus dilakukannya, melalui Unit Dikyasa seperti yang dilakukan Bripka Rudy Slam di SMAN 5 Luwu” ujar AKP. Mukhtari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *