“Angin Segar” Forum Pemerhati Bola Volly Kota Palopo, Bersama Budi Rani Ratu

oleh -

 

Palopo.radarsatuberita.com. Forum Pemerhati Bola Volly Kota Palopo, kembali mengadakan pertemuan, serta diskusi, di salah satu warkop di Kota Palopo. 24 September 2019.

Dalam pertemuan itu hadir ketua harian PBVSI kota Palopo, Budi Rani Ratu, Pimpinan Forum Pemerhati Bola Volly Novianus Telu, serta mantan atlit.

Dipertemuan ini, menyampaikan tentang niat baik dari Pemerhati Bola Volly Kota Palopo, yang sebelumnya juga telah bersurat ke Ketua PBVSI Kota Palopo.

Ketua harian PBVSI Kota Palopo, yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Palopo, dari fraksi Gerindra. Budi Rani Ratu, dengan pertemuan yang sederhana ini, tidak terlepas dari ajang silaturahim.

“Substansinya saya kira kita punya niat yang sama, dan muaranya bagaimana Bola Volly di Kota Palopo bisa kembali memunculkan Atlit – atlit, yang bukan hanya mampu berbicara pada level Lokal tetapi pada tingkat Nasional, juga seperti di masa-masa yang lalu.”Ujar Ketua Harian PBVSI Kota Palopo itu.

Sementara itu, Pimpinan rapat Novianus Telu, mengungkapkan kami Pemerhati Bola Volly Kota Palopo, adalah mantan atlit yang pernah bermain untuk daerah dengan level yang berbeda beda.

Kami juga, mengapresiasi atas waktu dan kehadiran Bapak Budi Rani Ratu, bersama kami di tempat sederhana ini.

“Titik harapan, tentunya pasti ada dalam pertemuan ini, sekiranya atas kehadiran Budi Rani Ratu, dapat memberikan angin segar, khususnya bagi Pemerhati Bola Volly, dan Re-generasi (Atlit) Bola Volly Kota Palopo, agar tidak mati ditelan bumi.” Pungkasnya

Dari pertemuan tersebut, Ketua Umum (Kapolres) mau hadir cuman sayang, beliau menyampaikan bahwa beliau masih di Jakarta, dan lanjut dalam chat itu, “Budi Rani Ratu menuliskan bahwa beliau (Kapolres), tetap berharap suatu waktu dia akan hadir dan bisa duduk bersama. (Yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *