105 Pelanggaran Ditindak di hari ke 10 Ops Zebra 2019 Polres Tator.

oleh -

Tana Toraja. Radarsatuberita. Com – 10 hari sudah operasi zebra 2019 telah di langsungkan oleh Polres Tator, ratusan pelanggaran telah di tindak dengan tilang dan surat teguran selama operasi berlangsung.

Dihari yang ke 10 ini, pelaksanaan operasi zebra Polres Tator, kembali mencatatkan penindakan terhadap 105 pelanggaran, yang meliputi 80 pelanggaran yang ditindak dengan tilang , dan 25 pelanggaran yang ditindak dengan surat teguran. Jumat (01/11/2019).

Kasat Lantas Polres Tator AKP. A. Tanri Abeng, yang kini telah kembali ke Makale seusai melaksanakan kegiatan di Polres Parepare mengkonfirmasi bahwa operasi zebra yang di pimpinnya dilaksanakan di Jl. Merdeka Km 4 Kab. Tator dengan menghasilkan 65 penindakan, yang meliputi 50 pelanggaran ditindak tilang dan 15 pelanggaran ditindak dengan surat teguran.

Sementara itu untuk wilayah kab. Toraja Utara katanya lagi, operasi dilaksanakan di Jl. Poros Rantepao – Makale yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Rantepao Iptu Jatmika.

” Operasi yang dipimpin oleh Iptu Jatmika menghasilkan 40 penindakan, yang meliputi 30 penindakan pelanggaran dengan tilang dan 10 pelanggar di tindak dengan surat teguran “. Urai AKP. A. Tanri Abeng.

Tersisa 4 hari lagi pelaksanaan operasi zebra 2019, A. Tanri Abeng selaku Kasat Lantas Polres Tator, kembali mengingatkan kepada masyarakat luas
agar kiranya memperhatikan kelengkapan administrasi diri dan kendaraan, hindari melakukan pelanggaran pelanggaran yang dapat menjadi penyebab terjadinya sebuah kecelakaan, dengan harapan agar saat berkendara dapat selamat sampai di tujuan. (Hms/By)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *