Tiem Basket Putra Dan Putri Smanet Lolos 8 Besar, Ketua Panitia Ini Pesannya

oleh -

Kota Palopo. Radarsatuberita. Com – SMA 3 Kota Palopo atau sering di dengar dengan singkatan SMANET kembali menggelar satu event bergengsi yakni, Kejuaraan Bola Basket Putra/Putri antar sekolah, yang saat ini sementara bergulir di babak penyisihan, Rabu, 6 November 2019.

SMANET, salah satu tiem yang diunggulkan untuk kembali meraih juara di ajang tersebut.

Tiem putra smanet, kerap kali menjadi sang Winner’s dalam kejuaraan antar sekolah itu, terbukti di tahun sebelumnya mampu menjadi sang juara.

” Ketua panitia pelaksana, Muhammad Rasyid Right, untuk saat ini tiem yang lolos delapan besar di tiem putra yakni SMA NEGRI 3 PALOPO UNGU, SMA NEGRI 1 PALOPO MERAH, SMA NEGRI 1 LUTIM, SMA NEGRI 4 LUWU , YPS SOROWAKO, SMA 2 LUWU A, dan menyisakan satu perwakilan lagi yang akan bertanding malam ini di Lapangan Basket Lagaligo.”ujar Rasyid

Sedangkan untuk tiem putri yang berhasil lolos di semi final SMA NEGRI 3 PALOPO PUTIH, SMA NEGRI 2 LUWU, SMA 2 PALOPO BIRU. dan menyisakan satu perwakilan lagi akan digelar malam ini juga, di lapangan yang sama.

Ketua panitia pelaksana Muhammad Rasyid Ridha, bagi pecinta Olahraga jangan lewatkan pertandingan malam ini yang sangat menarik untuk disaksikan dan memberikan daya tarik.

Dan tentunya kami selaku panitia pelaksana, berada dalam kedudukan yang netral, namun harapan itu pasti ada yaitu tiem putra Dan putri Smanet dapat mempertahankan mahkota juara, lalu tiem putrinya bisa mencatatkan sejarah baru.

“Dibawahi oleh sang kapten Achmad Fadly Hillal Latif Padussa, untuk tiem putra Basket Smanet, semoga dapat mempertahankan piala dan keluar sebagai sang juara untuk turnament kali ini,”pungkasnya ketua panitia pelaksana (Bang Yoga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *