Gathering Besar Besaran, Kalla Toyota di SCC, Nanti Malam

oleh -

Kota Palopo. Radarsatuberita. Com- Perusahaan terbesar otomotif Kalla Toyota akan menggelar Gathering besar besaran digedung Saodenrae Convetion Centre (SCC), sekitar pukul 18:30 Wita, Jumat, 15 November 2019, hari ini.

Untuk diketahui bersama. Haji Kalla menyerahkan tongkat kepemimpinan bisnisnya kepada Jusuf Kalla pada 1967, dan didirikanlah perusahaan kontraktor konstruksi Bumi Karsa. Pada 1969, memasuki bisnis otomotif dengan menjadi importir mobil merek Toyota. Mula-mula mengimpor mobil Toyota dengan semi knocked down, kemudian mobil dirakit di Makassar.

Sebelum pelaksanaan Gathering Kalla Toyota malam nanti, Andi Chairiza Bahrun, selaku Media Relation Kalla Toyota, bertemu sapa bersama rekan rekan wartawan/journalis di salahsatu cafe di Kota Palopo, hadir Branch Manager Abdul Wahab, Aswan Amiruddin marketing Manager Kalla Toyota.

“Caca sapaan akrab, Andi Chairiza, menuturkan dengan pertemuan bersama rekan media ini, merupakan hubungan yang erat, sebagai ujung tombak informasi serta promosi baik untuk perusahaan kami dan masyarakat luas Dan juga konsumen.”ujar Caca

“Dan Gathering ini Spektakuler.”pungkas

(Melansir dari media cetak Palopo Pos) “Kegiatan ini akan mempertemukan customer setia Kalla Toyota Palopo. Tentu dengan sejumlah penawaran yang disiapkan,” kata Custom Relation Person (CRP) Kalla Toyota Palopo, Nurul Hikmah kepada Palopo Pos, Kamis, 14 November 2019 kemarin.

Selain even itu, Kalla Toyota juga menyuguhkan program yang berlaku secara nasional yakni Spektakuler. Setiap pembelian unit Toyota akan mendapatkan kupon undian dengan hadiah yang spektakuler. Hadiah yang disiapkan tersebut seperti Toyota type C-HR Hybrid sebanyak 3 buah, Toyota Alphard sebanyak 1 buah, 90 buah I Phone 11. “Ini akan diundi di akhir periode nantinya yakni hingga bulan Januari,” ucapnya.

Pihaknya menggenjot penjualan unit sampai akhir tahun dimana target Kalla Toyota Palopo untuk 2019 ini sebanyak 770 unit. Target tersebut naik saat memasuki kuartal ketiga dari 600 unit. “Target kita sekarang itu 770 unit, itu akan kita maksimalkan di sisa akhir tahun ini sebanyak 157 unit, untuk bulan ini kita kejar 80 unit saja,” jelasnya.

Diharapkan, dengan DP program yang dihadirkan serta DP rendah yang diberikan bisa memacu penjualan mereka sesuai target yang ada. “Harapan kita bisa sesuai target,” tandasnya. (Dilansir, By.yoga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *