Kanit Resmob Polres Tana Toraja Datangi TKP di Lembang Kolesawangan

oleh -

Tana Toraja. Radarsatuberita. Com – Selasa, 21 Januari 2020 (kemarin) sekitar pukul 12: 35 Wita. Anggota Resmob Polres Tana Toraja, mendatangi Tkp yang diduga telah terjadi penculikan anak dibawah umur.

Kegiatan itu, dipimpin langsung oleh Kanit Resmob Ipda Iskandar, S. H., di Lembang Kolesawangan, Kecamatan Malimbong Balepe, Kabupaten Tanah Toraja. Rabu, 22 Januari 2020

Sebelum mendatangi Tempat Kejadian Peristiwa (TKP), Kanit dan anggota Resmob mencari beberapa informasi dan mengumpulkan baket dari berbagai sumber, tentang isu penculikan terhadap anak dibawah umur.

Kanit Resmob Ipda Iskandar, mengatakan kami bersama anggota mencari informasi tersebut, mulai dari Kepala Lembang hingga Tokoh Masyarakat.

Lanjut Iskandar, dari sumber yang dihimpun, bahwa berita yang sempat viral di media sosial (facebook), adalah ‘HOAX’

“Dan informasi yang telah di himpun. Masyarakat setempat pun, mengatakan bahwa berita tersebut tidak benar.”pungkas Ipda Iskandar dalam keteranganya

Perlu untuk diketahui bersama, untuk menggunakan layanan facebook atau media sosial lainya, agar selalu berhati hati dengan isu isu yang beredar ‘cek and ricek’ dulu kebenaranya. Lalu bagi pengguna atau pembuat postingan untuk tidak memposting yang mengandung keresahan ditengah tengah masyarakat yang berbau suku, agama dan ras. Yang bertujuan untuk memecah belah tali persaudaraan, sebab jeratan hukum akan menanti (Red-).

Berbeda – beda tetapi tetap satu (Bhineka Tunggal Ika)

Sumber : Hms Polres Tana Toraja
Editor : by. Yoga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *