Siap-siap Giliran Wartawan Lutim Di Rapid Test, Ini Alasannya!

oleh -

LUTIM, RSB–Saat Tiem Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Luwu timur lewat juru bicaranya, Masdin, yang menggelar jumpa Pers, bertempat di Aula kantor Kominfo Lutim, Rabu (13/05/2020).

Yang dilanjutkan sesi tanya jawab, dan salah satu wartawan mengusulkan rapid test, yakni Aco dari Lutim News mengatakan, alasannya kenapa wartawan perlu rapid test, Sebab selama ini, wartawan kerap berhubungan dengan banyak orang,”Ungkapnya”.

Aco menyebut, para wartawan sangat rentan terpapar virus corona, Apalagi sejak awal melakukan peliputan, Perlu dilakukan pemeriksaan agar bisa diketahui kesehatannya.

Lanjut, maka itu saya usulkan Para wartawan di Kabupaten lutim diminta juga untuk mengikuti rapid test, Pasalnya para wartawan jadi salah satu kategori yang berisiko tinggi terpapar virus corona,”Ucapnya”.

Menanggapi usulan tersebut Jubir TGPP Covid-19 Lutim Masdin, mengatakan bahwa Nanti kami prioritaskan dan sangat merespon usulan tersebut, serta menunjuk Kahar dari media radar luwu raya Selaku Koordinator untuk Pelaksanaan Rapid test.

“Dan rencananya akan diadakan rapid test secepatnya untuk rekan-rekan wartawan, dan Dinas kesehatan bersama TGPP siap memfasilitasinya”,Ucap Masdin.

(Mastang S.D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *