Kapolda Sulsel Kunker Di Polres Lutim, Ini Tujuannya!

oleh -

LUTIM, RSB—Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan IRJEN POL. Drs. Mas Guntur Laupe, SH, MH melaksanakan Kunjungan Kerja di Polres Luwu timur, Kamis (14/05/20)

Kapolda Sulsel IRJEN POL. Drs. Mas Guntur Laupe, SH, MH dalam kunjungannya di dampingi langsung oleh Pejabat Utama Polda Sulsel yang disambut langsung oleh Kapolres AKBP Indratmoko dan diberi tanda kehormatan oleh jajaran Polres Luwu Timur

Dan dalam kunjungannya kali ini, Selain untuk melihat langsung kesiapan penggelaran Ops Ketupat 2020, Kapolda sulsel juga meninjau Pos Covid-19 yang berada di batas kabupaten di Kecamatan Burau dan menyerahkan bingkisan kepada Personil yang melaksanakan tugas di Posko

Saat dikonfirmasi oleh awak media, beliu berpesan agar senantiasa untuk dapat fokus mengawasi serta mencegah masyarakat yang mudik, dengan tujuan agar penyebaran covid-19 dapat diatasi.

“Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, mari tetap untuk menjaga kesehatan, namun pelayanan kepada masyarakat harus di maksimalkan,selamat bertugas”, Ungkap Kapolda Sulsel.

Sebelumnya, Kapolda Sulsel sudah mengunjungi beberapa daerah di Sulsel, yakni Wajo, Pinrang, Toraja, Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Sidrap.

(Mastang S.D)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *