Bentuk Kepedulian Dandim Boyolali Kepada Keluarga Warakawuri

oleh -

Boyolali | radarsatuberita.com – Sebagai wujud kepedulian Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P di bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, membagikan paket bingkisan kepada Purnawirawan TNI dan Warakawuri Kodim 0724/Boyolali. Kamis (21/05).

Pemberian bingkisan ini salah satunya diberikan kepada istri (Alm) Pns Dalian, Istri (Alm) Kopka Ariyanto dan Istri (Alm) Serma Ngadiman yang berada di wilayah binaan Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali.
Saat ditemui Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P disela-sela kesibukannya mengatakan kepedulian satuan ini sebagai wujud penghormatan setinggi-tingginya kami kepada keluarga warakawuri yang pernah menjadi bagian dari Kodim 0724/Boyolali terlebih saat kondisi pandemi corona (Covid-19).

“Walaupun kita terpisah namun jalinan kekeluargaan kita jangan sampai luntur, untuk para Babinsa yang berada diwilayah tolong sampaikan salam hormat kami kepada keluarga warakawuri, jangan dilihat dari isi dan berapa jumlahnya, akan tetapi lihatlah nilai kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini telah terjalin baik,” Ucap Dandim
Sementara itu istri (Alm) Serma Ngadiman saat menerima bantuan mengapresiasi dan berterimakasih kepada Bapak Komandan Kodim atas pemberian bingkisan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih, walaupun suami saya sudah tidak ada namun kami juga pernah menjadi bagian dari Kodim dan masih memperhatikan kami, semoga kebaikan bapak dibalas sama yang maha kuasa,” ujarnya Istri (Alm) Serma Ngadiman sambil menangis terharu. (Red)

Sumber : (Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *