Polres Tulang Bawang Barat Berbagi Bingkisan Terhadap Segenap Awak Media, Sebagai Tanda Kemitraan dan Silaturahmi Yang Baik

oleh -

Tulang Bawang Barat | radarsatuberita.com – Siang itu cuaca sedikit cerah, wajah-wajah sumringah para kuli tinta tergambar saat berbincang-bincang dengan Kapolres Tulang Bawang Barat. Hari itu secerca asa bergelayut dalam angan, senyuman keluarga yang senantiasa menanti di rumah, berharap datang setitik rezeki di tengah pandemi, sehingga dapat merayakan idul fitri meski dengan segala kondisi.

Hari itu Rabu 20 Mei 2020, Polres Tubaba berbagi bingkisan lebaran kepada segenap awak media di wilayah hukum polres. Tentu saja hal itu sangat diapresiasi oleh para kuli tinta sebutan bagi profesi wartawan di kabupaten berjuluk Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini.

Bagaimana tidak, minimnya perhatian pemkab setempat kepada awak media di saat pandemi corona, sedikit terobati dengan bingkisan yang menurut Kapolres jauh dari layak, namun bagi para awak media sangatlah berarti. Ucapan terima kasihpun mengalir apa adanya dan tanpa rekayasa.

“Terima kasih bapak Kapolres AKBP Hadi Saipul Rahman,” ujar Wisnu salah satu wartawan media online. “Saya juga mengucapkan terima kasih pak,” sambut Nanang spesialis warta streaming audio visual ini.

Kapolres membalas dengan senyuman khasnya seraya berkata, “selama ini para awak media juga berada di garis depan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait Covid-19. Sehingga dukungan dan perhatian kiranya layak diberikan,” ucapnya.

Perwira yang banyak mengawali karirnya di Aceh ini menambahkan, para jurnalis merupakan mitra kerja Polres Tubaba dalam hal menyebarkan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

“Kerjasama yang sudah terjalin baik ini harus terus ditingkatkan, dan saya mengajak kepada seluruh wartawan untuk menangkal hoaks yang berkaitan dengan Covid-19, karena belakangan ini kerap muncul di media sosial,” ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Tubaba Ahmad Abdi Fatoni sangat mengapresiasi perhatian Polres Tubaba.
“Kami atas nama wartawan pada umumnya dan keluarga besar IWO Tubaba khususnya, mengucapkan terima kasih atas perhatian Kapolres kepada dengan segaenap insan pers di Tubaba ini. Tak lupa kami juga mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin,” tukasnya. (Evendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *