Rapat Perdana DPC GANN Lutim, Untuk Bahas Beberapa Program Kedepannya

oleh -

LUTIM, RSB—Deteksi dini soal peredaran Narkotika di Provinsi Sulsel, Khususnya di wilayah Luwu timur Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Suardi,S.AN, besama anggota dan pengurus, mengadakan Rapat koordinasi, guna membahas, berbagai program unggulan yang menjadi skalapioritas organisasi dalam waktu dekat ini.

“Rapat perdana DPC Generasi Anti Narkotika yang baru saya pimpin ini, selain membahas beberapa program organisasi, pertemuan ini juga sebagai bagian silaturahmi sesama pengurus dan anggota dalam rangka hari raya idul Fitri,”ujarnya Suardi, Sabtu (30/05/2020) di Sekret GANN Lutim, BTN Virgo Desa Puncak Indah Kec.Malili”.

Lebih Lanjut Suardi juga menyampaikan kedepannya DPC GANN Lutim yang di nahkodanya, akan siap bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam hal mensosialisasikan, akan bahaya Narkotika kepada masyarakat.

“Dengan adanya rapat ini, saya berharap saran dan kritik dari kawan-kawan pengurus dan anggota, untuk membesarkan organisasi ini, adapun program yang insyaallah akan kita jalankan dalam waktu yang dekat ini, yang tentunya program itu bersinergi dengan program pemerintah daerah dan instansi terkait dalam hal Mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahayanya Narkotika,”terangnya.

Dia juga Menambahkan untuk pengisian agenda harus sesuai kesepakatan pengurus dan anggota. Hadir dalam rapat tersebut selain anggota hadir juga Wakil Ketua, Sekertaris Hasni Hasan, Bendahara Rhya, dan ketua-ketua bidang.

(Attang Samad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *