Kapolda Sumut Tinjau Personil Yang Melaksanakan Pembersihan Rumah Rumah Ibadah

oleh -

Judul : Polda Sumut Kerja Bakti Bersihkan Rumah Ibadah Sambut Hari Bhayangkara ke-74

Judul : Bentuk Kepedulian , Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin ,M.Si Bersama PJU Tinjau Pembersihan Rumah Gereja

Judul : Menjelang Hut Bhayangkara Ke 74 , Kapolda Sumut Kunjungi Rumah Ibadah dan Memberikan Alat Kebersihan

Judul : Kapolda Sumut Tinjau Personil Yang Melaksanakan Pembersihan Rumah Rumah Ibadah

Judul : Polda Sumut Lakukan Bakti Sosial Menyambut Hut Bhayangkara Ke 74

Judul : Menjelang Hut Bhayangkara Ke 74 , Kapolda Sumut Tinjau Pembersihan Rumah Ibadah di Samping Mapolda Sumut

MEDAN | radarsatuberita.com – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara melaksanakan kerja bakti membersihkan rumah ibadah, Jumat (26/6).

Kerja bakti membersihkan rumah ibadah itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 secara serentak dilakukan di Indonesia khususnya di Sumatera Utara.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin, didampingi para PJU Poldasu menyambangi sekaligus meninjau Gereja GBKP Runggu Bangun Mulia yang berlokasi di Jalan Sisingamangara tepat berada di samping Mapolda Sumut.

Dalam kunjungan itu, Kapoldasu melihat personil melakukan pembersihkan seluruh ruangan gereja yang nantinya akan digunakan untuk beribadah.

Usai meninjau Gereja, Kapoldasu bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke Masjid Raya Al Mashun. Setibanya di lokasi, Martuani memberikan bantuan perlengkapan alat kebersihan kepada pengurus masjid.

“Tentunya kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 di jajaran Polda Sumut. Harapannya dengan apa yang kami laksanakan ini mampu memberikan rasa nyaman untuk masyarakat melaksanakan ibadah,” ungkap Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin.

Pantauan di lapangan, gotong royong membersihkan rumah ibadah ini disertai penyemprotan cairan desinfektan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya imbau kepada seluruh pengurus rumah ibadah agar tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan yanf berlaku sebagai bentuk kepedulian kita membantu pemerintah mengurangi korban Covid -19,” pungkasnya.

(Leodepari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *