Peringatan Hari Bhayangkara ke-74, Polres Mesuji Lampung Salurkan Seribu Paket Bantuan Sosial Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

oleh -

MESUJI | radarsatuberita.com – Polres MesujiLampung salurkan seribu paket bantuan sosial untuk warga Mesuji Lampung yang terdampak Pandemi Covid-19. Bantuan itu diberikan dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-74.

Pemberian Bansos itu bertemakan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif.

Pemberian Bansos dibuka langsung oleh Kapolres AKBP Alim .

“Hari ini kami distribusikan sebanyak Seribu paket sembako. Sasaran Bansos kami ialah warga masyarakat yang terdampak wabah virus corona khususnya di Mesuji Lampung,” ujar Alim Di Mapolres MesujiLampung Jumat.

Alim menuturkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74.

Selain itu hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dan Masyarakat. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi masyarakat khususnya di Mesuji Lampung ini,”ungkapnya.

Kapolres juga memberikan imbauan kepada warga agar mengedepankan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat.

Kapolres berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan seperti sering cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Semoga diusia yang ke-74 tahun ini, Polri semakin profesional, modern dan terpercaya serta semakin dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya.(Toni/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *