PBVSI Butuh Jadwal Latihan Di Indoor, Coach: Persiapan Pra Porda Dan Porda

oleh -

KOTA PALOPO, RRN – – Salah satu cabang olahraga (Cabor) yang populer dan merakyat di Kota Palopo adalah Volly Ball karena, dari cabor tersebut, telah banyak mengukir sebuah prestasi baik dikanca Lokal (Daerah), maupun ditingkat Nasional.

Sehubungan dengan hal itu, Pengurus PBVSI Kota Palopo gencar lakukan latihan sedini mungkin untuk menyiapkan persiapan di ajang Pra Porda dan Porda, di tahun depan.

Sekretaris PBVSI Palopo, Iptu. Edi Sulistiono, saat ditemui oleh Tim Media RadarReportaseNews. Co. Id., di Jalan Lagaligo, sabtu 19 September 2020 yang didampingi pengurus lainya, Taruna M, S. Pd. (Coach), Baso Samiun (Coach), Akram, Ulla, Ridwan, Yoga, (Pemerhati Volly Ball) dan atlit. Mengatakan bahwa ini merupakan bahagian Program PBVSI untuk saling merekatkan para pengurus dengan atlit.

Selain itu juga, sejauh mana persiapan kami dan atlit untuk menghadapi ajang dua tahun sekali yang digelar yakni Porda, yang sebelumnya diawali dengan Pra Porda. ” Ujar Edi

Untuk sarana latihan atlit, kami masih menggunakan kelengkapan yang sudah ada dulu, dan itu akan dilakukan penambahan melalui proses, sedangkan prasarana berupa sekretariat dan lapangan indoor kami pengurus PBVSI sangat membutuhkan karena itu penunjang.

Saat ini, kami sudah bersurat ke Walikota dan Dinas terkait (Dispora), untuk tempat sekretariat dan lapangan indoor, dan sementara menunggu bagaimana informasi selanjutnya. ” Ungkap Sekretaris PBVSI

Sementara itu, Dua Coach Volly Ball Palopo Taruna M, dan Baso Samiun, senada yang diungkapkan oleh Sekretaris PBVSI. Harapan kami dari PBVSI Palopo, yang mana kemarin di Gedung Olahraga (Gor), kami mendapatkan jadwal latihan satu hari full, yaitu hari minggu.

Untuk itu harapan kami, agar jadwal itu dikembalikan seperti semula. Karena, tempat latihan kami terkadang cuaca yang kurang mendukung dan anak anak kalau latihan fisik tidak layak kalau disini, dan Kepala Dinas dapat memberikan solusi. ” Ucap Baso

Ditambahkan Taruna, untuk jadwal latihan persiapan Pra Porda dan Porda yaitu hari Selasa, Kamis dan Sabtu.  Saat ini tim putra yang kita genjot, dan untuk tim putri menunggu.

Dan bila Kota Palopo kedepan menjadi tuan rumah Pra Porda atau Porda, syarat mutlak harus memiliki lapangan indoor. ” Tutup Taruna, mantan atlit volly pantai yang pernah mengikuti ajang nasional Pekan Olahraga Nasional PON (PON), beberapa tahun yang lalu.

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *