SMAN 1 TBT Tulang Bawang Barat Laksanakan Peningkatan Sarana dan Prasana Sekolah Mengunakan Dana Alokasi Khusus

oleh -

Tulang Bawang Barat | radarsatuberita.com –  SMAN 1 Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Melaksanakan Peningkatan Sarana dan Prasana sekolah mengunakan Dana Alokasi Khusus (DAK).(28/9/2020)

Kepala sekolah SMAN 1 Tuba tengah Sirdin Efendi mengatakan bahwa telah melakukan peningkatan sarana dan prasarana sekolah yang mengunakan dana Dak yang di kucurkan oleh dinas pendidikan Provinsi Lampung

“Kegiatan yang kami lakukan diantaranya yaitu perehapan gedung sekolah maupun kantor seperti plapon,lantai keramik dan pengecetan gedung agar supaya siswa siswi maupun guru merasa nyaman dalam melak sanakan tugas belajar mengajar”.

Sirdin juga berharap kalau kegiatan tersebut bisa meningkatkan dan semangat untuk kemajuan sekolah.

“Saya berharap dengan dilakukannya peningkatan sarana dan prasarana ini dapat membuat sekolah ini bisa menjadi Sekolah yang bermutu terbaik dan berdaya sahing”. Harapnya

Kepala sekolah SMAN1 Tuba Tengah juga sangat berterimakasih kepada Dinas Pendidikan Perovinsi Lampung yang telah memberikan Bantuan melalui Dana Alokasi Khusus (DAK), karena di sekolah SMA N 1 Tuba tengah ini masih banyak membutuhkan Bantuan-bantuan untuk meningkatkan sarana dan Prasarana guna meningkatkan mutu sekolah yang berdaya sahing. (Evendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *