Panitia Pelaksanaan pemilihan Kepalo Tiyuh Penumangan Baru, Gelar Pengundian Nomor Urut Calon Kepalo Tiyuh

oleh -

Tulang Bawang Barat | radarsatuberita.com – Panitia Pelaksanaan pemilihan Kepalo Tiyuh Penumangan Baru, Kecamatan Tulang Bawang Tengah , Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar pengundian nomor Urut Calon kepalo Tiyuh yang pemilihannya akan di laksanakan Pada tanggal 16 Desember 2020 telah berlangsung di balai tiyuh Penumangan Baru,

Acara tersebut dihadiri Camat Tulangbawang Tengah yang diwakili Sekretaris Camat Syamsul Hadi, Kapolsek Tulangbawang Tengah yang di wakili Gutri, Ketua Panitia Aris Sutopo, S.pd , BPT, 4 calon kepalo Tiyuh dan masyarakat setempat, Selasa(13/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Aris Sutopo,S.pd Ketua panitia mengatakan Tahapan-tahapan proses pemilihan kepala Tiyuh berdasarkan peraturan bupati pada hari ini pelaksanaan pengundian nomor urut kepala Tiyuh.

“Kami panitia selalu berkoordinasi dengan panitia kecamatan hingga kebupaten agar terciptanya ,” kata Aris.

Lanjutnya, Proses ini akan di lalui bersama, jadi kesepakatan untuk proses pemilihan kepala Tiyuh penumangan Baru nantinya akan berlangsung damai.

“Tidak usah pakai emosi , kami mengajak para calon mari kita wujudkan Penumangan baru yang bermartabat,karena kalau semua itu sukses maka ini menjadi kebanggaan kita semua masyarakat Penumangan baru,” tegasnya.

Ditempat yang sama,Camat Tulangbawang Tengah Achmad Nazaruddin yang diwakili Sekretaris Camat Samsul Hadi mengatakan pelaksanaan tahapan pemilihan kepalo Tiyuh berdasarkan peraturan Bupati nomor 4 tahun 2018 berkenaan dengan penentuan pemilihan tiyuh.

“Kalau sebelumnya, penentuan nomor urut calon kepala Tiyuh berdasarkan abjat, jadi sekarang penetapan nomor urut calon berdasarkan pengundian,” katanya.

Dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat tiyuh Penumangan Baru agar tetap menjaga kondusifitas dalam berlangsungnya pemilihan kepalo Tiyuh mendatang.

“Mari kita bersama melaksanakan pemilihan Tiyuh ini nanti dengan tertib aman dan lancar,” tutupnya Syamsul Hadi.

Kegiatan pelaksanaan pengundian nomor urut calon kepalo Tiyuh tersebut berjalan dengan lancar.

Dengan hasil pengundian Yakni:

1. Muhamad Ridwan Efendi
2. Wirdani Nomor
3. Salim
4. Kamso

(Evendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *