DPW Pekat Provinsi Lampung Kunjungi DPC Mesuji

oleh -

Mesuji, RSB – Sekretariat DPW (Dewan Perwakilan Wilayah) M.Muhmadi rombongan berkunjung ke kantor DPD (Dewan Pimpinan Daerah) dan DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Kabupaten Mesuji, dalam pertemuan tersebut Sekretariat DPW menyampaikan organisasi Pekat (Kesatuan Pembela Tanah Air Indonesia Bersatu) merupakan organisasi ternama dan handal di gugus depan, di Pertemuan silaturahmi dikantor Pekat yang berada di Simpang Mesuji, belakang Rumdis (Rumah Dinas) Bupati Kabupaten Mesuji, beliau memberikan arahan kepada seluruh anggota yang berperan di organisasi Pekat Kabupaten Mesuji agar bisa lebih aktif dan agresif dalam mengemban tugas sesuai tupoksi dan amanah. Selasa, (4/11/2020).

Lanjutnya, M. Muhmadi menghimbau selaku Sekretariat DPW Propinsi Lampung agar seluruh anggota Pekat (Kesatuan Pembela Tanah Air indonesia Bersatu) agar dapat mengemban tugas sesuai tupoksi dan dapat beretitut baik sesuai dengan peraturan dan undang undang yang berlaku di NKRI.

selain itu Sekretariat DPW Pekat juga menyampaikan kepada Ketua DPD/DPC beserta seluruh anggota pengurus DPD bahwa akhir pekan November akan mengadakan Musda.

Selanjutnya, permohonan maaf yang sedalamnya dalam rangka acara istimewa pertemuan tersebut telah di istimewakan dan diberi sambutan yang meriah sebagai bentuk penghormatan.

Sekretariat DPW Provinsi Lampung mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota panitia penyelenggara sehingga bisa berjalan lancar tanpa ada halangan satu apapun.

Selain itu Sekretariat DPW menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Ketua DPW dan Korwil/Korlip Propinsi Lampung dikarenakan ada halangan, “Beliau sakit mendadak, semoga bisa lekas membaik seperti sedia kala berkat doa kita bersama”.

Tambahnya, agar seluruh anggota yang berperan agar dapat saling kontribusi dan dapat membesarkan serta dapat menjaga nama baik organisasi.

Dalam pertemuan tersebut ketua DPD/DPC Kabupaten Mesuji Hasan menyampaikan maaf kepada rombongan Perwakilan DPW, apabila dalam penyambutan, tempat, dan sajian tidak serta kurang berkenan.

Ketua DPD Kabupaten Mesuji mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Sekretariat DPW rombongan yang telah menyempatkan waktu bisa berkunjung ke kantor DPD Kabupaten Mesuji.

Sekretariat DPW berharap agar organisasi Pekat di Kabupaten Mesuji dapat membantu dalam pelaksanaan pembangunan Kabupaten Mesuji serta berperan aktif untuk menjadi Kabupaten maju.

Pertemuan tersebut, Sekretariat DPW Propinsi menghimbau agar taat pada Prokes (Protokol Kesehatan) sesuai intruksi pemerintah memakai masker, rajin mencuci tangan dengan handnitaizer, dan jaga jarak.

Lanjutnya, Sekretariat organisasi Pekat ikut serta menyampaikan bahwa “Organisasi ini milik kita bersama mari kita jaga nama baik organisasi dan untuk dapat saling kontribusi”, pungkasnya.(TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *