Kepedulian Protokol Kesehatan, Pengurus Pekat Mesuji Bagikan Masker dan Nasi Kotak

oleh -

Mesuji, RSB – Rombongan Sekretariat DPW Propinsi Lampung beserta seluruh DPD/DPC Organisasi Pekat Kabupaten Mesuji membagikan masker dan nasi kotak di pengendara sepeda motor di jalanan, depan alun-alun Simpang Pematang Kabupaten Mesuji. Selasa, (3/11/2020).

Sekretariat DPW M.Muhmadi mengatakan, bahwa membagikan masker dan nasi kotak kepada pengendara sepeda motor di jalan, sebagai bentuk kepedulian, dan untuk membantu menertibkan Prokes (Protokol Kesehatan)nbagi pengendara yang tidak memakai masker untuk dapat langsung memakai masker yang telah di bagikan.

Adapun tujuan tersebut guna membantu mengingatkan bagi pengendara sepeda motor agar dapat selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, dan jaga jarak saat mengendarai atau berada di kendaraan, sesuai Prokes (Protokol Kesehatan) yang telah di anjurkan pemerintah, supaya terhindar dan tidak terpapar virus Covid-19.

Hasan selaku Ketua DPD/DPC Pekat Kabupaten Mesuji menambahkan, “Agar dapat mentaati anjuran Protokol Kesehatan (Prokes) selalu di terapkan setiap saat baik di rumah ataupun saat keluar rumah agar bisa terhindar dan terlindungi dari virus Covid-19, yang saat ini sedang melanda di tanah air kita yang kita cintai ini”.

Lanjutnya, dengan harapan semoga dapat bermanfaat dan dapat di terima sebagai bentuk kepedulian antar sesama dan terhindar dari virus Covid-19.

Selain itu ketua DPD/DPC dan Sekretariat DPW Propinsi serombongan berharap, “Semoga musibah virus Covid-19 yang sedang melanda di tanah air kita ini bisa cepar berlalu”, tutupnya.(TN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *