Mantaap, Aan Setiawan Resmi Nahkodai PWRI di Bumi Ragab Begawe Caram

oleh -

MESUJI | Radarsatuberita.com – Berdasarkan  surat mandat dan keputusan dari DPD organisasi Pers, PWRI provinsi Lampung Memutuskan salah satu wartawan media online yang bernama Aan setiawan, selaku ketua DPC PWRI kabupaten Mesuji. Organisasi pers Persatuan Wartawan Republik Indonesi ( PWRI ) kini Terbentuk di kabupaten Mesuji Bumi Ragab Begawe Caram. Jumat (13/11/20)

Ketua DPC PWRI kabupaten Mesuji Aan Setiawan mengatakan bahwa DPC organisasi PWRI pada hari ini sah di bentuk melalui tahapan tahapan mulai dari terimanya surat mandat sampai sk yang sudah kami terima dari DPP organisasi persatuan wartawan republik Indonesia (PWRI) untuk DPC kabupaten Mesuji.

“Kami di organisasi PWRI berjumlah sembilan anggota mulai dari ketua sampai ke bagian bagian yang sudah di rangkum menjadi struktur keanggotaan DPC PWRI kabupaten Mesuji” ucap Aan saat ditemui awak media

Masih kata Aan, Adanya organisasi DPC PWRI di kabupaten Mesuji ini dibentuk untuk bekerjasama dengan pihak eksekutif maupun legislatif dan intansi lainnya yang bersifat membangun dalam pemberitaan di kabupaten Mesuji khususnya, dan juga menjaga nama baik organisasi PWRI di kabupaten Mesuji serta membesarkan PWRI di Kabupaten Mesuji ini.

Aan juga menyampaikan bahwa kesiapan Untuk berkas berkas yang akan diserahkan ke Kesbangpol kabupaten Mesuji, sudah cukup. mulai dari Domisili kantor sampai surat surat penting sebagai syarat syarat ke kesbangkpol.

“Untuk seluruh berkas sudah siap semua dan Senin depan akan kami serahkan ke Kesbangpol Kabupaten Mesuji, sebagai syarat syaratnya. Setelah itu kami akan melakukan pengukuhan yang recananya berbarangan bersama kabupaten tulang bawang dan Waykanan.” Tukasnya.( Toni )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *