Polres Mesuji Gelar Konferensi Pers Terkait Barang Bukti di Akhir Tahun 2020

oleh -

MESUJI | Radarsatuberita.com – Polres Mesuji gelar Konferensi Pers terkait Barang Bukti(BB) di akhir tahun 2020 dan acara di gelar di Aulah Polres Mesuji.

Acara itu digelar langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH.S.IK yang juga di dampingi oleh Kabag Ops AKP HD Pandiangan, SH.MA dan Kabag Humas Iptu Ahmad Shafruddin, SH.

“Kapolres Mesuji AKBP Alim ketika di Wawancarai menyebutkan, sebanyak 171 pucuk senjata itu berasal dari aksi kriminalitas yang terjaring dan juga penyerahan dari masyarakat,” kata Alim.

Senjata api rakitan jenis revolver serta FN serta senjata laras panjang jenis locok sebanyak 171 pucuk, yang terdiri dari yaitu jenis revolver sebanyak 160 pucuk, FN sebanyak 2 pucuk, locok laras pendek 3 pucuk, locok laras panjang 6 pucuk, Amunisi nya sebanyak 132 butir dari berbagai jenis dan ratusan botol Minuman Keras(Miras) serta Narkotika berjenis Sabu, jelas Kapolres.

Di sisi lain, ia juga meminta kepada masyarakat agar mematuhi perotokol kesehatan mengingat pandemi Covi-19 masih berlangsung.

“Saya juga mengingatkan
masyarakat untuk sadar dan taat hukum,” tambahnya.(TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *