Sebanyak 60 Warga Desa Muara Asri Menerima Bantuan Langsung Tunai

oleh -

Mesuji | Radarsatuberita.com – Sebanyak 60 kepala keluarga didesa Muara Asri kecamatan mesuji timur kabupaten mesuji mengucapkan banyak terimaksih kepada kepala desa dan camat mesuji timur, atas pemberian bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa.

Camat Mesuji Timur Tarbin Putra beserta jajarannya kawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa 2020 kepada 60 Kepala Keluarga (KK) di Desa Muara Asri, Jumat (15/5/202).

Tarbin menargetkan, 20 Desa di wilayahnya rampung, melangsungkan pembagian BLT Dana Desa sebelum Hari Raya Idul Fitri.

“Sampai saat ini sudah 8 Desa yang sudah membagikan BLT, mudah-mudahan sebelum lebaran, kalau tidak ada kendala, desa-desa lainnya dapat menyusul bagikan BLT ke Masyarakat,” terang dia.

Menanggapi permasalahan yang biasanya akan timbul pasca pembagian BLT, Tarbin berpesan kepada Masyarakat agar dapat bersabar jika dirinya belum mendapatkan bantuan tersebut di karnakan penerima bantuan cukup banyak. Harapnya

“Bagi masyarakat yang belum mendapatkan Bantuan langsung tunai (BLT) jangan merasa kecewa, karna Pasti semua akan mendapatkan, tapi nunggu giliran. Karena bantuan yang turun ke Desa cukup banyak. Sedikitnya ada 7 program bantuan yang mengarah ke Masyarakat pedesaan,” Tutupnya. (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *