Mantap, PWRI dan DPRD Mesuji Bersinergi Membangun Kabupaten Mesuji Bumi Ragab Begawe Caram

oleh -

MESUJI | Radarsatuberita.com – Perkenalkan diri kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Ketua Dewan pimpinan cabang (DPC), Persatuan wartawan republik indonesia (PWRI) Kabupaten Mesuji mengajak seluruh rekan rekan anggotanya untuk ber audensi bersama ketua dewan DPRD Kabupaten Mesuji. senin 18/01/21.

Pertemuan tersebut di sambut baik oleh ketua DPRD kabupaten Mesuji Hj.Elfianah serta kedua anggota DPRD Kabupaten Mesuji Parsuki dan Matnur.

Dalam acara audensi tersebut Aan Setiawan selaku ketua DPC PWRI Kabupaten Mesuji mengatakan tujuan daripada audensi tersebut untuk memperkenalkan PWRI yang merupakan salah satu wadah organisasi pers yang Sah dan telah di akui oleh dewan pers serta telah berbadan hukum yang Sah di dewan pers dan telah berdiri kabupaten Mesuji.

“Saya selaku ketua organisasi PWRI Mesuji dan mewakili seluruh rekan rekan media yang tergabung di organisasi PWRI ingin menyampaikan bahwa tujuan kami kesini untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan bahwa organisasi PWRI telah hadir di kabupaten yang kita cintai ini yaitu kabupaten mesuji Bumi Ragab Begawe Caram, selain itu kami siap bekerja sama untuk pemberitaan seluruh Kegiatan yang dilaksanakan DPRD Kabupaten Mesuji yang bersifat membangun, ucap Aan.

Masih di tempat yang sama ketua DPRD Kabupaten Mesuji Hj.Elfianah menyambut baik kedatangan dewan perwakilan cabang PWRI Kabupaten Mesuji.

Elfianah sangat mendukung serta siap bekerja sama dengan seluruh organisasi yang ada dikabupaten mesuji serta berharap agar bisa bersinergi untuk bersama sama memberitakan semua kegiatan yang bersifat membangun kabupaten Mesuji. Pungkasnya (Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *