PWRI Mesuji Kunjungi Kantor Kerja Bupati Mesuji, Ada Apa,?

oleh -

Mesuji | Radarsatuberita.com – Perwakilan Anak Cabang (PAC) Jajaran kepengurusan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Mesuji melakukan Audiensi langsung dengan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji, Untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan organisasi PWRI yang telah terbentuk dan tersusun kepengurusannya d kabupaten Mesuji Bumi Ragab Begawe Caram. Rabu (20/01/2021)

Selain menjalin silaturahmi tujuan kedatangan Ketua dan seluruh Anggota PWRI tersebut adalah untuk memperkenalkan PWRI yang merupakan salah satu wadah organisasi pers yang ada di kabupaten mesuji dan terdaftar resmi di Dewan Pers, serta memperkenalkan seluruh anggotanya dan media yang tergabung di organisasi tersebut.

Kegiatan Audensi tersebut dilaksanakan langsung di ruang kantor kerja Bupati dengan mengedepankan serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan jaga jarak dan menggunakan masker.

Sementara itu Bupati Kabupaten Mesuji H. Saply TH dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji Hj. Haryati Cendralela, didampingi Kabag Humas dan Protokol Angga Pramudita, Dishub Agus Hartono, Kabid Dinas Kominfo Diana. Menerima dengan baik atas kunjungan Pengurus dan Anggota PWRI yang hadir.

“Saya selaku Ketua Organisasi PWRI Mesuji mengucapkan banyak terima kasih telah diterima dengan baik kunjungan PWRI dan kita siap bekerja sama untuk pemberitaan Kegiatan Daerah Kabupaten Mesuji dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji,” ucap Aan Ketua PWRI Mesuji

Kemudian daripada itu DPC PWRI Kabupaten Mesuji akan mengadakan lomba untuk memeriahkan HUT Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 yang bertepatan tanggal 09 Februari 2021.

Orang nomor satu di Bumi Ragab Begawe Caram ini menyambut baik kunjungan para pengurus dan anggota PWRI Mesuji. Bupati Kabupaten Mesuji Saply TH juga menyampaikan terima kasih sudah mau berkunjung dan bermitra dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji.

” Kami harap dengan adanya kunjungan ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji dengan media, selanjutnya yang diharapkan Pemerintah Kabupaten Mesuji membutuhkan pemberitaan yang berimbang dan jika memiliki temuan bisa dikonfirmasi dulu dengan pihak yang terkait, ucap Safly

” Dan kami juga mendukung untuk acara yang akan berlangsung untuk memeriahkan HUT Hari Pers Nasional (HPN) agar berjalan lancar,” Imbuhnya

Di tempat yang sama Wakil Bupati Mesuji Hj. Haryati Cendralela juga menitipkan pesan untuk kawan-kawan media agar bisa memberikan pemberitaan yang berimbang, serta pemberitaan yang bersifat membangun agar Kabupaten Mesuji ini semakin maju. Tutupnya (Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *