PWRI Mesuji Akan Sampaikan Pengumuman Pemenang Lomba Foto Selvi Siswa Tanggal 13 Februari Mendatang

oleh -

MESUJI | RadarSatuBerita.Com – Pasca dibuka10 Januari lalu, Lomba Foto Selfia Siswa SD dan SMP berlatar sarana pembangunan di Kabupaten Mesuji resmi ditutup pada pukul 24.00 WIB, Rabu kemarin.

Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Cabang Kabupaten Mesuji, Aan Setiawan, mengatakan, sesuai pengumuman yang sudah disebar melalui berbagai media, maka selama dua hari ke depan tim juri akan melakukan penilaian untuk menentukan 4 empat siswa pemenang.

“Setidaknya tercatat ada 326 peserta yang mengirimkan foto ke panitia dan jika tak ada halangan, pengumuman pemenang akan kita sampaikan pada tanggal 13 Februari 2021 mendatang,” ujar Aan pada Kamis (11/02).

Ditambahkan Aan, peserta lomba hanya difokuskan pada siswa SD dan SMP di Kabupaten Mesuji, sekaligus tercatat sebagai pelajar aktif.

“Tak ada pemisahan antara peserta SD dan SMP sebab fokus penilaian kita lebih pada sisi ke-Mesuji-an dan angel foto yang dikirimkan,” tambah Aan.

Selebihnya, Aan menyebut kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2021.

“Karena itu, pembagian hadiah bagi para pemenang akan kita lakukan di Sekretariat PWRI Mesuji pada Senin, 15 Februari 2021,” demikian Aan Setiawan.(Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *