PWRI Mesuji Serahkan Hadiah Pemenang Lomba Foto Selfi ” Aku Dan Mesujiku “

oleh -

MESUJI | RadarSatuBerita.Com –Memperkenalkan kedamaian, pembangunan dan keindahan Kabupaten Mesuji melalui lomba fotografi, pada dasarnya adalah cara bijak dalam menetralisir opini negatif Mesuji yang terlanjur menjadi stigma buruk di dunia luar.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Mesuji, Haryati Cendralela, di sela-sela penyerahan hadiah para pemenang Lomba Foto ‘Aku dan Mesujiku’ yang dihelat PWRI Mesuji dalam menyambut Hari Pers Nasional 2022, Senin (15/02).

Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji, Haryati menyampaikan apresiasinya kepada jajaran pengurus PWRI Mesuji atas terselenggaranya kegiatan ini.

Sebagai lembaga kontrol yang independen, masih lenjut Haryati, pers adalah media terdepan terkait tranformasi informasi baik di masa pemulihan pandemi Covid-19 maupun sesudahnya.

“Di samping itu, tentu saja kegiatan ini adalah upaya pencerdasan yang dapat menebarkan rasa optimisme khususnya di masa pandemi,” tambah Wabup.

Terkait para peserta lomba yang belum lolos menjadi juara, Wabup Haryati mengingatkan agar tak perlu merasa risau.

“Sebab kegagalan, pada dasarnya hanyalah keberhasilan yang tertunda dan oleh karena itu, teruslah bersemangat dan berkarya. Teruslah menjadi bagian dari kebaikan dan optimisme,” pesannya.

Selain dihadiri Wakil Bupati Mesuji, kegiatan yang dilaksanakan di sekretariat PWRI Kabupaten Mesuji ini juga dihadiri Ketua KPU Mesuji, Kapolsek Simpangpematang, perwakilan Koramil Simpangpematang, para ketua dan jajaran pengurus lembaga pers seperti PWI, LPJD, AJOI dan JNE.

Ketua DPRD Mesuji, Hj. Elfianah, yang tiba pasca acara usai sempat melakukan dialog secara singkat sekaligus menyampaikan permohonan maaf.

“Acaranya berbarengan dengan agenda rapat,” pungkasnya

(Toni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *