Mantaapp, Satpol PP Tubaba Razia Tempat Hiburan Malam

oleh -

Tulang Bawang Barat | RadarSatuBerita.Com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) merazia sejumlah tempat karaoke dan hiburan malam di kabupaten tubaba yang masih beroperasi di Bulan suci Ramadhan, saptu malam (01/05/2021)

Rasia tersebut dipimpin oleh sekretaris Satpol PP kabupaten Tubaba Umar Usman, S.Pd., M.Pd. Mewakili Kasat Pol PP Tubaba Rudi Riansyah, SE. MM dan juga didampingi camat Tumijajar Erwan syahroni, SE

Dalam razia tersebut ditemukan masih ada beberapa tempat karaoke yang masih beroperasi di malam hari salah satunya di kawasan kecamatan Tulang bawang tengah dan kecamatan Tumijajar,

Umar Usman menghimbau kepada para pemilik karaoke untuk semetara menutup tempat usahanya selama bulan ramadhan ini hingga selesai idul fitri.

“untuk sementara ditutup dulu, selama masih dibulan suci ramadhan sampai selesai hari raya idul fitri,” ucap Umar Usman Usman.

Lanjutnya, Umar Usman akan melakukan razia serupa, bila mana kedapatan ada tempat karaoke yang masih buka sebelum idul fitri maka akan di tindak lanjuti prosesnya sesuai hukum yang berlaku.

Disamping itu, Erwan syahroni, SE camat Tumijajar menghimbau kepada masyarakat Tumijajar khusus nya pemilik usaha karaoke untuk sementara tidak mebuka tempat karaoke selama masih di bulan ramadhan ini.

(Jun/Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *