Ribuan Pungunjung, dari Barbagai Kalangan Padati Wisata di Tulang Bawang Barat

oleh -

Wisata Tulang Bawang Barat Dipadati Pungunjung, dari Barbagai Kalangan

TUBABA|RadarSatuBerita.Com – Moment lebaran adalah hari kemenangan, banyak masyarakat yang memanfaatkan hari itu untuk berliburan bersama keluarga, hal ini tidak bisa dihindari dimana setiap umat yang merayakan perayaan hari kemenangan, tentunya selain saling memaafkan antar sesama, sebagai pelengkap salah satunya adalah berwisata.

Seperti hal nya hari ini, Selasa (18/5/2021), hari H+ 6 perayaan Idul Fitri, tempat wisata di Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tubaba, seperti Islamik Center, Uluan Nurik, dibanjiri pengunjung yang menikmati moment hari lebaran.

Selain itu, terlihat susana diarea perparkiran kendaraan baik roda dua dan roda empat juga memadati area tersebut.

Petugas pos pengamanan dilokasi juga turut menghimbau kepada para pengunjung untuk menggunakan masker.

“Sebelum memasuki area wisata diberitahukan kepada para pengunjung untuk selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan jangan lupa memakai masker,” itu yang di katakan petugas pos dengan menggunakan pengeras suara diarea pintu masuk.

Salah satu pengunjung yang bernama Mamat menyebutkan, menurut dia moment seperti ini kan setahun sekali jadi mau gimana lagi.

“Mau gimana lagi, momen ini kan sekali dalam satu tahun, jadi momen ini kita nikmati bersama keluarga, namun yang jelas kita tetap mengikuti peraturan yang sudah di tetapkan pemerintah untuk mematuhi Protkes Covid-19,” ungkapnya.

Lanjut Mamat,” Kalau protokol kesehatan, kita kan sudah sering dihimbau oleh pemerintah tentu kita harus mengikuti karena demi kebaikan kita semua, kita tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai Masker,” tutupnya yang di iyakan anak dan istrinya.

(Jun/iwan/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *