Asep Efendi Siap Mencalonkan Diri Sebagai Kepala Tiyuh Murni Jaya

oleh -

Tulang Bawang Barat RadarSatuBerita.Com –Pemilihan Kepala Tiyuh (desa) (Pilkati) serentak di Kabupaten Tulang Bawang Barat yang nantinya akan digelar pada Oktober mendatang, membawa hati seorang pemuda yang mempunyai nama lengkap Asep Efendi yang memiliki seorang istri yang anggun dan sopan dan putranya. Yang bakal meramaikan bursa calon Kepala Tiyuh (desa) Murni Jaya.

Asep Efendi putra bungsu yang terlahir dari keluarga yang sangat sederhana dari pasangan Bapak Suprapto dan Ibu Siti Juariah, sehari harinya mengabdi menjadi seorang Juru Tulis di Tiyuh Murni Jaya. Asep dalam keterangannya kepada media online Radar Satu Berita.com, akan ikut pencalonan pilkati karena merasa terpanggil ingin membangun kampung halamannya yang lebih maju.

Asep mengatakan, mengikuti bursa menjadi bakal calon pilkati bukan karena orang lain tapi atas dasar niat yang kuat dari hati saya sendiri, untuk siap mengabdikan, membangun dan memajukan Tiyuh agar lebih baik.

Asep yang masih muda baru berusia sekitar 34 tahun optimis akan lolos dalam seleksi pencalonan serentak nantinya dan dengan izin tokoh agama, tokoh masyarakat, jika nantinya terpilih menjadi kepala tiyuh akan berusaha untuk mengemban amanah yang nantinya dengan kebersamaan untuk membangun Tiyuh Murni Jaya lebih maju.

Asep yang sangat akrab dengan masyarakat ini belum mau memaparkan konsep apa yang akan dilakukannya. Asep yang berjiwa muda yang selalu berbaur kepada masyarakat disetiap kegiatan yang ada dimasyarakat tersebut.

Lebih lanjut dikatakannya apabila lolos dari proses pencalonan dan masuk sebagai calon Kepala Tiyuh (desa), Asep dengan senyumnya mengatakan dalam politik itu tidak ada senior ataupun junior, tapi kita harus saling menghargai dan menghormati, yang sudah senior menghormati junior yang junior menghargai seniornya.

“Mari kita sama sama jual program kita kepada masyarakat, ini kan baru bakal calon nanti kan ada tahapan yang harus ditempuh, semoga kita semua siapapun yang akan ikut menjadi bakal calon semoga selalu diberikan kesehatan dan lolos dari semua tahapan tahapan yang dilalui, baik tingkat Tiyuh (desa) dan Kabupaten”, paparnya Asep Efendi saat dijumpai”RadarSatuBerita.com, di ruangan kerjanya. Kamis, (03/06/2021).

Diketahui Asep Efendi sudah mulai mengaulati dan terjun di Pemerintahan Tiyuh sejak tahun 2010 hingga 2021. Dengan tekad yang kuat Asep selalu mengabdikan untuk membangun, dan memajukan Tiyuh Murni Jaya agar lebik baik.

Asep berkeinginan untuk siap mengabdikan dirinya dalam mengemban amanah masyarakat demi mensejahterahkan masyarakat, membantu masyarakat dan memajukan Tiyuh.

“Mohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, agar di bursa pemilihan calon Katiyuh agar dapat berjalan dengan lancar, sukses dan damai. Nantinya siapa pun yang menjadi Kepala Tiyuh Terpilih, semoga dapat mengemban amanah masyarakat dan memajukan Tiyuh Murni Jaya menjadi Tiyuh yang tangguh, tangguh dalam segala hal, dan mejadi lebih baik, dalam mensejahterahkan masyarakat dan menjalankan tugasnya sebagai Kepala Tiyuh yang Baru”, cetusnya.

(Jun/Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *